tentang itu

satu tahun yang lalu.. aku duduk dikursi itu,
menempati kursi paling depan.
memperhatikan pembicaraan..
9 tahun yang lalu.. ia menepuk pundakku.
lagi... kejadian itu terulang lagi kini,
dengan orang yang berbeda namun sama makna..
lama sudah aku merenung limbung,
apalagi dengan satu kata sapu
berlalu begitu lembut, layaknya angin berhembus.
satu lirik yang ia peruntukkan untukku.

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh
*Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang

Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar benar memahamiku
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
Diantara peri aku s'lalu menantimu
Kembali ke *
Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku s'lalu menunggumu disini
Bila saja kau berubah pikiran

bukan kawan, bukan  tentang cinta  yang ia maksud.
bukan tentang hati..
ia bilang padaku..

Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar benar memahamiku

haha... ada-ada sajalah cara itu,
lagu sheila on 7..  lagi

Lama aku terpisah dari dirinya sekian lama
Lama sudah berlalu tapi jejaknya tertanam slamanya
Dia slalu ada di dalam doa
Terselip nama di dalam doa
 
hayo tebak judulnya apa?
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

untuk dikisahkan

speak up is easy

Maknai Secuil Torehan tinta