How a Funny am i


okay, hmm... actually... i am confuse for today...
that's right, but... i don't know,
funny..? ya, i think.. foolish.

today, i am goig to shop to buy something which i need,
but, before i go to the room of my requirement, i see the fan, cool...
kebetulan banget aku lagi kepanasan karena agak berlari menuju tempat tujuan,
alhasil, mematunglah aku didepan kipas angin yang adem itu, huwa....
aku langsung nyeletuk ke mbak.nya, "ngadem dulu yah mbak,".. hehe...
yang saat itu mbaknya lagi ngobrol berdua langsung bilang., "oh sengaja? kirain
bingung mau cari apa? asal beli aja yah mbak.. haha... agak aneh juga mbaknya liat aku
jyahh... gubrak, ternyata mbaknya terbengong-bengong dengan kelakuanku, ckck..
setelah agak adem, pergilah aku ke ruangan yang didalamnya a lot of thing that i need.
okay, tanpa ba bi bu ke mbak2 berdua tadi,
aku langsung ngeluyur dan membawa  2 barang yang ingin aku beli kehadapan maknya,.

sembari si mbak ngitung harga barangku, aku bergegas ke tempat kipas agin yang tadi,
dengan wajah yang lucu mbaknya bilang ke aku,
mbak, sambil duduk aja ngademnya, kan cape,,. :)
hehe... oke deh mbak, duduklah aku, dan ngajak ngobrol tuh mbak2..
mbak, kenapa barang yang itu kok harganya mahal banget yah? padahal kan sama aja sih
kayak yanglaen...
"iya mbak, dai sananya.. saya juga bingung kenapa mahal, waktu itu pernah tanya juga
kenapa harganya mahal, katanya karena dipake ma artis, ya jadi mahal,
padahal mah gada bedanya sama yang laen,
tax.nya ja yang jadi menggembung..
"loh, wah, gada yang murah yah mbak, sambungku...
hmm... mbak, udah ah, aku mau pulang, dah adem kok, :) hehe
>.< haha... iya mbak, tadi dengan polosnya langsung berhenti depan kipas...
dan dengan gaya tak bersalah atau malu, aku pulang dengan grangnya..

---end---

i think that's very odd and... i don't know, just want to laugh and yelling..
sometime... i think, how a funny am i.... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

untuk dikisahkan

speak up is easy

Maknai Secuil Torehan tinta