Indahnya Saling Melengkapi



ngantuk saat kuliah??? hal yang wajar bukan??? bahkan itu adalah masalah utama para mahasiswa, saat sang dosen membagikan ilmunya pada kita, dengan mendayu-dayu... terlena layaknya dininabobokan oleh alunan musik merdu... subhanallah.... ***eh, astaghfirullah maksudnya, hehe....
bukan saja aku yang mengalaminya... teman-teman yang lain juga merasakan hal yang sama, apalagi di departemen kami, praktek lapang adalah menu utama yang harus kami lewati, 3/4 kali dalam seminggu. wah... subhanallah yah... alhamdulillah kita sebagai mahasiswa mendapatkan practice yang membuat kita kuat, asik....anak ipb memang unggul dlam hal betis, eh... astaghfirullah, fisik maksudnya... asik kan punya teman seperti kami... tapi mbokya jangan dimanfaatkan kayak kuli juga kaleeeee........
hm... balik lagi ke ngantuk. entah kenapa nih temen-temen, setiap kali kuliah metstat, mata ini brasa beratttttttttt banget, kayak digandulin berapa ton emas di bulu mata yang bikin pengen tetep nutup... **lebay yah?

haha... sebelum kuliah metstat, jadwalku adalah praktikum tekbud yang lumayan lah kalo buat yang baru... bikin kringetan. satu menit pertama...dua... hingga 10 menit aku masih bisa bertahan dengan kebugaranku, memsuki menit ke 20... yahhhh... masa-masa terberat untuk membuka mata. eh, aku slalu duduk disamping xilem saat metstat dan kuliah selanjutnya pemultan, hingga kami bisa saling mengontrol.
20 menit... mataku tertutup sempurna dan tak lagi terdengar suara ibu dosenku yang baik hati menjabarkan ilmunya pada kami. "zamroh bangun!!! sentak xilem membangunkanku." iya...... " kujawab dengan mata yang masih setengah menutup. "ibuya liatin..." "what????? aku memang manis untuk dilihat, haha... satu menit setelah dibangunkan, aku terlelap lagi.... ***parrrahh.. huuuuuuuahhhhh... ngantuk benar aku ni.... saat aku terbangun.. jeng jeng jeng.... 15 menit lagi kuliah selesai dan aku terbangun denan wajah segar... haaaaaaaa TIDAAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!  kuliah selesai... **pasrah tidak mendengarkan kuliah, yang penting saat responsi aku harus bangun dan mengerti.

waktu menunjukkan pukul 12.00, makan, shalat, dan lanjut kuliah pemultan, asik... ini pelajaran yang paling aku suka... selalu menarik dan membuatku terkagum-kagum. kuliah mulai.... 10, 20 menit berjalan... sekarang giliran xilem yang menutup matanya perlahan namun pasti.
kubangunkan, tidur lagi, layaknya aku di kuliah metstat tadi... mirip??? tidak, tapi kami saling melengkapi.. ***Appasih. menyebalkan.
aneh kupikir, dengan dosen yang sama menjelaskan dua matakuliah, tapi aku selalu tertidur ketika beliau menjelaskan metstat. yang selalu kupikirkan,,,, ibu masih inget gak yah kalau aku yang tidur dikelas metsatatnya barusan???? sama-sama duduk paling depan.......hmm... haha.....keanehan itu selalu terjadi berulang-ulang, entah ibu memang mengizinkanku untuk tidur, atau...??? hehe... ***ayo sekarang saatnya tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..... hhhhrrrghhhhhhh,,... >:(

Komentar

  1. hahahha paraaahhh gajeee hehahahaha
    amloh tidur mulu...eh xilem sapa?

    BalasHapus
  2. ih ih ih... kan kalo pemultan aku bangun dan gak pernah tidur, walaupun sama2 ibu rahmi yang ngajar.... haha...
    eta si silmi, kan gantian dia yang tidur pas pemultan... ckckc

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

untuk dikisahkan

speak up is easy

Maknai Secuil Torehan tinta