istirahat sejenak

tuhan....... aku lelah...
aku ingin istirahat...
kemarin.. aku telah lama tersungkur dalam keheningan..
sekarang.... aku juga sendiri dalam diam..
aku.... kuingin istirahat... sejenak saja dalam lelapku..
saat ku terbangun... aku .. aku tak ingin melihat lagi wajah menyeramkan itu dihadapanku,..
aku lelah menapaki jalanku yang terjal berliku...
ku ingin mentari tersenyum mewarnai cerahnya pagi ini..


lagi.... aku terdiam dalam renung..
memikirkan ia yang telah tiada...
lelah memang.. perjalanan ini terlampau jauh tuk ku daki..
aku terlalu lelah untuk membuka lagi mataku yang sembab...
terlihat jelas dalam relung..
bahwa kantong mata itu menceritakan semuanya padaku..
aku... ingin istiahat........
beri aku waktu untuk bercerita padamu nak...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

untuk dikisahkan

speak up is easy

Maknai Secuil Torehan tinta